Wawali Palu: Jadi Olahragawan juga Harus Menuntut Ilmu!

WAKIL Wali Kota Palu, dr Reny A Lamadjido menerima kunjungan dua pelajar berprestasi dari SMPN 2 pada Kamis (24/6/2021) di ruang kerjanya. FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, PALU– Wakil Wali Kota (wawali) Palu, dr Reny A Lamadjido menerima kunjungan dua pelajar berprestasi dari SMPN 2 di ruang kerjanya pada Kamis (24/6/2021).

Dua siswa tersebut bernama Nur Alisya dan Christo Abadi yang berhasil menorehkan prestasi dalam kejuaraan taekwondo tingkat nasional.

Idul Adha PT IMIP

Prestasi yang dimaksud yakni juara satu Kejuaraan Indonesia Internasional Biho Championship 2021 di Medan pada April 2021 lalu.

Selain itu, juara satu kejuaraan tingkat Nasional Best of The Best Maluku Taekwondo Championship yang juga diraih pada April 2021 lalu.

Wawali Reny mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Palu kepada Nur Alisya dan Christo Abadi yang telah mengharumkan nama daerah.

Dia mengingatkan agar kedua siswa SMPN 2 Palu tersebut tetap bergaul dengan banyak orang, jangan sampai lantaran prestasi yang diraih membuat lupa diri.

“Jangan nanti sudah tidak mau kenal orang. Apalagi sudah membawa nama harum daerah, khususnya Kota Palu,” ucapnya.

Dia juga berpesan agar Nur Alisya dan Christo Abadi tetap semangat belajar. “Selain menjadi olahragawan, juga harus menuntut ilmu,” katanya.

Turut hadir mendampingi wawali dalam kesempatan tersebut yakni Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Palu, Ansyar Sutiadi. CAL

Idul Adha PT CPM

News Feed