Ratusan Karyawan PT CPM Ikut Vaksinasi Covid-19

MANAGER External Relation and Compliance PT CPM, Amran Amier menjalani vaksinasi Covid-19 tahap pertama, Kamis (24/6/2021). FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, PALU– PT Citra Palu Minerals (CPM) mulai melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap pertama bagi ratusan karyawan, Kamis (24/6/2021).

Sejak pukul 09.00 Wita, para karyawan mulai memadati gedung Banua II PT CPM untuk mengikuti vaksinasi yang dilakukan oleh Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokes) Polda Sulawesi Tengah.

Idul Adha PT IMIP

Setelah acara seremoni kegiatan vaksinasi digelar, satu per satu karyawan maupun masing-masing Kepala Satker memasuki ruangan vaksinasi yang telah disiapkan di Gedung Banua II.

Untuk mendapat suntikan vaksin, para pekerja juga harus melakukan registrasi dan menjalani pemeriksaan kondisi kesehatan.

Proses vaksinasi juga dilakukan dengan protokol kesehatan.

Manager External Relation and Compliance PT CPM, Amran Amier mengatakan, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini merupakan bentuk kerja sama CPM dan Biddokes Polda Sulteng.

“Semoga vaksinasi yang kami lakukan hari ini dapat menekan jumlah pasien Covid-19 di Sulawesi Tengah, sekaligus bentuk dukungan kami terhadap program pemerintah dalam mencegah penyebaran kasus Covid-19 di tanah air,” tutur Amran Amier.

Amran Amier juga mengakui jika sebagian karyawan masih banyak yang takut melakukan vaksinasi Covid-19 karena terpapar informasi hoaks seputar vaksin melalui media sosial.

“Ada sebagian karyawan yang takut divaksin karena berita hoaks yang beredar di medsos terkait efek dari vaksinasi. Namun kami tetap memberikan edukasi kepada mereka terkait vaksinasi,” katanya.

Pelaksanaan vaksinasi yang digelar hari ini berjalan dengan lancar. Setelah vaksinasi tahap pertama dilaksanakan selanjutnya akan dilakukan vaksinasi tahap II.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Teknik Tambang PT CPM A Haris Yusuf beserta Kepala Satuan Kerja maupun para kontraktor. */CAL

Idul Adha PT CPM

News Feed