Tingkatkan Pengetahuan, Sejumlah Pelaku UMKM di Palu Ikut Pelatihan Kelor

STAF Bidang Sosial Budaya Pemerintah Kota Palu, Usman menghadiri pelatihan kelor bagi usaha mikro pada Selasa (15/6/2021). FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, PALU– Walikota Palu diwakili Staf Bidang Sosial Budaya, Usman menghadiri pelatihan kelor bagi usaha mikro pada Selasa (15/6/2021).

Kegiatan yang bertempat di meeting room gedung Vinar Permata Catering tersebut dihadiri sejumlah pelaku UMKM di Kota Palu.

Idul Adha PT IMIP

Dalam arahannya, Staf Ahli Usman yang membacakan sambutan tertulis walikota menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

Menurutnya, pelatihan kelor ini dapat meningkatkan dan mengembangkan pengetahuan bagi para pelaku UMKM, khususnya berkaitan dengan tanaman kelor.

Dia berharap kegiatan itu betul-betul bisa diimplementasikan guna menunjang pertumbuhan ekonomi di kalangan masyarakat.

Pelatihan ini berkaitan dengan tata cara pengolahan kelor menjadi berbagai macam makanan, obat-obatan, dan olahan lainnya.

Turut hadir Kabid UMKM Dinas Koperasi, UMKM, dan Tenaga Kerja Kota Palu Rozali, Kasi Kemitraan UMKM Dinas Koperasi, UMKM, dan Tenaga Kerja Kota Palu Henny Anggraini, dan Kartini Malarangan sebagai narasumber. CAL

Idul Adha PT CPM

News Feed