AKBP Ade Nuramdani Resmi Jabat Kapolres Morut

POLDA Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar serahterima jabatan Kapolres Morowali Utara dari AKBP Bagus Setiyawan kepada AKBP Ade Nuramdani di Aula Rupatama polda setempat, Selasa (15/6/2021). FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, PALU– Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar serahterima jabatan (sertijab) Kapolres Morowali Utara (Morut) dari AKBP Bagus Setiyawan kepada AKBP Ade Nuramdani di Aula Rupatama polda setempat, Selasa (15/6/2021).

Kegiatan yang tetap menerapkan protokol kesehatan ini dipimpin Kapolda Sulteng, Irjen Polisi Abdul Rakhman Baso serta dihadiri oleh Wakapolda Sulteng, Brigjen Polisi Hery Santoso, serta beberapa pejabat utama serta Kapolres Palu, Sigi, dan Donggala.

Idul Adha PT IMIP

Kapolda Sulteng dalam amanatnya mengatakan, upacara sertijab dalam setiap organisasi merupakan  hal biasa sebagai bagian dari upaya meningkatkan tata kelola manajerial dan proses pengembangan sumber daya manusia.

Hal tersebut dilakukan untuk menjamin terselenggaranya dinamika organisasi serta menjaga kesinambungan dan produktivitas personel guna menghadapi tantangan tugas kedepan yang semakin berkembang dan kompleks.

Mantan Wakil Komandan Korps Brimob Polri itu juga mengatakan, sertijab juga dimaksudkan sebagai suatu langkah positif dalam rangka regenerasi kepemimpinan  di lingkungan Polda Sulteng.

Olehnya diharapkan adanya peningkatan kualitas kinerja serta dinamika organisasi dapat berjalan sesuai dengan program dan target pencapaian kinerja yang telah ditetapkan.

Secara terpisah, Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Polisi Didik Supranoto mengatakan, sertijab itu dilaksanakan berdasarkan Surat Telegram Kapolri tertanggal 1 Juni 2021.

Dalam surat telegram Kapolri itu, Kapolres Morut AKBP Bagus Setiyawan dipindahkan sebagai Wakil Direktur (wadir) Reserse Kriminal Khusus Polda Sulteng menggantikan AKBP Sirajuddin Ramly yang mendapatkan jabatan baru sebagai Wadir Polairud Polda Sulteng.

Sebelum menduduki jabatan Kapolres Morut, AKBP Ade Nuramdani menjabat sebagai Kabag Binops Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Sulteng. CAL

Idul Adha PT CPM

News Feed