Pelantikan Gubernur dan Wagub Sulteng Terpilih Dijadwalkan 16 Juni 2021

PENJABAT Sekretaris Provinsi Sulawesi Tengah, Mulyono mengikuti rapat koordinasi persiapan pelantikan Rusdy Mastura-Ma’mun Amir sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur (wagub) terpilih melalui zoom meeting pada Senin (14/6/2021). FOTO: BIRO ADPIM

SultengTerkini.Com, PALU– Kepala Sekretariat Presiden, Heru Budi Hartono memimpin rapat koordinasi persiapan pelantikan Rusdy Mastura-Ma’mun Amir sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur (wagub) Sulawesi Tengah (Sulteng) melalui zoom meeting pada Senin (14/6/2021).

Rapat itu juga diikuti oleh Protokol Istana, Deputi Bidang Administrasi Aparatur Kemensetneg, Ditjen Otda dan Pemda Sulteng, sekretaris Provinsi Sulteng Mulyono, Pelaksana Harian Kepala Biroa Administrasi Pimpinan Edy Lesnusa.

Idul Adha PT IMIP

Dalam rapat koordinasi itu menghasilkan beberapa poin diantaranya, acara pelantikan akan dilaksanakan di Istana Merdeka dan Istana Negara Jakarta pada Rabu (16/6/2021) pukul 14.55 WIB.

Calon gubernur dan wagub terpilih yang akan dilantik diharapkan hadir pukul 13.30 WIB di Wisma Negara karena akan melaksanakan gladi.

Adapun daftar undangan pelantikan seperti Menkopolhukam, Mendagri, Mensesneg, dan Seskab.

Kemudian istri/pendamping dan anak (maksimal dua) masing-masing calon gubernur dan calon wagub. CAL

Idul Adha PT CPM

News Feed