Pencuri Pecah Kaca Mobil Gasak Uang Rp 83 Juta di Palu

AKSI pencurian dengan kekerasan dengan cara memecahkan kaca mobil terjadi di Jalan Mohammad Hatta, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Senin (14/6/2021). FOTO: IST

SultengTerkini.Com, PALU– Aksi pencurian dengan kekerasan dengan cara memecahkan kaca mobil di Kota Palu, Sulawesi Tengah kembali terjadi pada Senin (14/6/2021).

Kapolres Palu, AKBP Riza Faisal melalui Paur Subbag Humas, Aipda I Kadek Aruna membenarkan kejadian tersebut.

Idul Adha PT IMIP

Saat ini kata dia, polisi tengah menyelidiki kasus tersebut, termasuk mengejar pelakunya.

Informasi yang berhasil dihimpun jurnalis media ini menyebutkan, kasus itu terjadi sekira jam 09.30 Wita di Jalan Mohammad Hatta samping BCA dengan korban bernama Sriani (32), warga Jalan Untad I Kecamatan Mantikulore.

Saat itu korban yang mengendarai mobil Toyota Agya DN 1379 MG baru saja menarik uang sebesar Rp 83 juta di BRI Jalan Mohammad Hatta.

Tidak lama kemudian korban lalu berencana menarik uang lagi di BCA.

Karena parkiran dalam kantor BCA penuh, sehingga korban memarkirkan mobil di pinggir jalan depan bank.

Saat itu korban menyimpan uang yang ditarik dari BRI tersebut di bawah kursi mobil bagian depan sebelah kiri.

Korban pun kemudian pergi menarik uang di BCA sekira lima menit dan kembali ke mobil.

Namun saat kembali ke mobil korban kaget melihat kaca mobil depan sebelah kiri pecah.

Saat itu juga korban langsung mengecek uang yang disimpan di bawah kursi sebelah kiri tersebut sudah tidak ada atau hilang dibawa kabur pelaku.

Aksi pencurian itu sempat terekam CCTV di sekitar lokasi, dimana pelaku diperkirakan berjumlah dua orang mengenakan baju putih dengan mengendarai sepeda motor warna merah.

Atas kejadian itu, korban pun kemudian melaporkan kasus tersebut ke Mapolres Palu. Sementara mobil yang dikendarai korban juga sudah diamankan di Mapolres Palu sebagai barang bukti. HAL

Idul Adha PT CPM

News Feed