Rakercab Gerakan Pramuka Palu Diikuti Empat Kwarran

WALI KOTA Palu diwakili Staf Ahli Bidang Sosial Budaya, Usman menghadiri pembukaan Rapat Kerja Cabang Gerakan Pramuka Kota Palu pada Sabtu (12/6/2021). FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, PALU– Wali Kota Palu diwakili Staf Ahli Bidang Sosial Budaya, Usman menghadiri pembukaan Rapat Kerja Cabang (rakercab) Gerakan Pramuka Kota Palu pada Sabtu (12/6/2021).

Kegiatan yang bertempat di Bumi Perkemahan Pramuka Kelurahan Kawatuna tersebut diikuti empat Kwartir Ranting (Kwarran) antara lain Kwarran Palu Timur Mantikulore, Kwarran Palu Barat Ulujadi, Kwarran Palu Selatan Tatanga, Kwarran Palu Utara Tawaeli.

Idul Adha PT IMIP

Rapat kerja cabang kali ini mengangkat tema “Mari Kita Wujudkan Program Kerja yang Inovatif dan Berkelanjutan Menuju Kota Palu Bangkit Adil dan Sejahtera”.

Dalam arahannya, Walikota melalui Staf Ahli Usman menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Gerakan Pramuka Kota Palu yang telah menyelenggarakan kegiatan ini.

Menurutnya, rapat kerja bertujuan untuk membahas langkah-langkah strategis revitalisasi Gerakan Pramuka dan menyusun program kerjanya.

“Dengan kegiatan-kegiatan kepramukaan, InsyaAllah meningkatkan kualitas sumber daya manusia kita dan ini sejalan dengan program Pemerintah Kota Palu,” ungkapnya. CAL

Idul Adha PT CPM

News Feed