Lomba Panahan, Pemkot Palu Harap Lahir Atlet Berkualitas

KABID Kepemudaan Olahraga Rekreasi Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Palu, Riansyah menghadiri pembukaan lomba panahan di lapangan STQ, Jalan Soekarno Hatta, Sabtu (12/6/2021). FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, PALU– Pemerintah Kota (pemkot) Palu melalui Kabid Kepemudaan Olahraga Rekreasi Dinas Pemuda dan Olahraga, Riansyah menghadiri pembukaan lomba panahan di lapangan STQ, Jalan Soekarno Hatta, Sabtu (12/6/2021).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Kodim 1306/Donggala tersebut bertajuk “Dandim Cup Archery Competition” dan dibuka oleh Dandim 1306/Donggala, Kolonel Inf Heri Bambang Wahyudi.

Idul Adha PT IMIP

Dalam kesempatan itu, Riansyah membacakan sambutan tertulis walikota menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kodim 1306/Donggala atas terselenggaranya turnamen olahraga panahan.

Menurutnya, kompetisi tersebut tentunya mendukung program pemerintah dalam memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

“Dari lomba ini diharapkan lahir bibit-bibit atlet yang berkualitas dan mengharumkan nama daerah,” katanya.

Dia berharap para peserta dapat mengikuti turnamen panahan ini dengan fokus, sehingga dapat memperoleh prestasi nantinya.

Turut hadir dalam pembukaan Ketua Persatuan Panahan Indonesia Kota Palu, Arafat Arsyad, Kapolres Palu, AKBP Riza Faisal. CAL

Idul Adha PT CPM

News Feed