oleh

Polres Palu Tangkap Lima Warga di Tatanga Terkait Kasus Narkoba

BARANG bukti dari lima pelaku yang ditangkap di Kelurahan Tatanga pada Selasa (8/6/2021). FOTO: POLRES PALU

SultengTerkini.Com, PALU– Aparat Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Palu menangkap lima warga di Kelurahan Tatanga karena diduga terlibat dalam kasus narkotika jenis sabu-sabu pada Selasa (8/6/2021).

“Dua dari lima orang itu adalah perempuan,” kata Kapolres Palu, AKBP Riza Faisal, Kamis (10/6/2021).

Kapolres Riza mengatakan, penangkapan lima orang itu berdasarkan laporan dari masyarakat, dimana ada dua orang terduga pelaku yakni perempuan berinisial R alias C (57) dan MA alias A (49).

Diketahui R merupakan warga di Jalan Lekatu dan MA adalah warga Biromaru. Mereka diduga telah mengedarkan sabu-sabu di rumah R.

“Informasi yang diterima pada Senin (31/5/2021) kemarin. Kemudian Satres Narkoba melakukan penyelidikan,” katanya.

Dia menjelaskan, saat aparata Satres Narkoba Polres Palu melakukan penangkapan di Jalan Lekatu terhadap R dan MA, terdapat tiga orang lainnya di lokasi yaitu K (46), RM (48), dan SC (38).

Dari hasil penggeledahan, polisi menemukan 19 paket diduga sabu-sabu seberat lima gram dan dua pak plastik klip dari tangan R.

Sedangkan dari tangan MA ditemukan 25 paket diduga sabu-sabu seberat enam gram, uang tunai Rp 300 ribu, satu sendok pipet, satu gunting, dan satu dompet warna hijau.

Saat ini mereka berlima telah dibawa ke Mapolres Palu untuk menjalani pemeriksaan terkait kepemilikan barang haram tersebut. HAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 11 times, 1 visits today)

News Feed