oleh

Siswa SDIT Al-Fahmi Palu Jalani Wisuda Akhirussanah Angkatan ke 11

SALAH satu siswi SDIT Al-Fahmi yang diwisuda Akhirussanah di auditorium Bandara Mutiara SIS Aljufri Kota Palu pada Sabtu (5/6/2021). FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, PALU– Wali Kota Palu diwakili Kepala Bidang Pembinaan SD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Yabidi menghadiri Wisuda Akhirussanah SDIT Al-Fahmi pada Sabtu (5/6/2021).

Kegiatan yang bertempat di auditorium Bandara Mutiara SIS Aljufri Kota Palu ini mewisuda angkatan ke 11 para siswa SDIT Al-Fahmi.

Kabid Yabidi yang membacakan sambutan tertulis Walikota Palu mengatakan, kedudukan pendidikan pada hakikatnya merupakan hal sangat esensi keberadaannya.

Lembaga ini katanya, merupakan institusi yang bertugas dan bertanggung jawab mencetak profil sumber daya manusia dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa.

“Artinya, kemampuan dan keberhasilan kita dalam mengelola, meningkatkan, dan memberdayakan potensi yang ada, menuju pencapaian profil negara maju dan berkembang,” ungkapnya.

Dia mengatakan, perlu disadari bahwa peningkatan dan pengembangan sumber daya manusia, khususnya di Kota Palu merupakan suatu hal yang tidak dapat ditawar-tawar lagi.

Sebab kualitas sumber daya manusia suatu modal dasar bagi masyarakat dan pemerintah untuk mampu berkompetisi dalam persaingan global dewasa ini, yang telah merambah ke segala pranata kehidupan.

“Diperlukan komitmen kita bersama, utamanya bagi para orang tua untuk senantiasa menjadikan generasi muda kita menjadi generasi yang tangguh dan mandiri,” katanya. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 5 times, 1 visits today)

News Feed