oleh

Ada Bayi Perempuan Dibuang di Pinggir Pantai Taipa, Diduga Hasil Hugel

WARGA RT03/RW02 digegerkan penemuan mayat bayi berjenis kelamin perempuan di pinggir pantai Kelurahan Taipa, Kecamatan Palu utara, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Kamis (3/6/2021) pagi sekira pukul 07.30 Wita. FOTO: POLRES PALU

SultengTerkini.Com, PALU– Warga RT03/RW02 digegerkan penemuan mayat bayi berjenis kelamin perempuan yang dibuang di pinggir pantai Kelurahan Taipa, Kecamatan Palu utara, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Kamis (3/6/2021) pagi sekira pukul 07.30 Wita.

Kapolres Palu, AKBP Riza Faisal mengatakan, mayat bayi tersebut ditemukan di dalam tas ransel warna hitam.

Dia mengatakan, dari keterangan saksi Haris (30) menyebutkan, pada pukul 07.00 Wita dirinya bersama rekannya Safrul dan Landi berjalan kaki menuju pinggir pantai lokasi itu dengan tujuan memancing.

Kemudian saksi melihat tas ransel warna hitam di bibir pantai lalu mengambil dan membukanya.

Kapolres menjelaskan, setelah membuka tas tersebut saksi kaget melihat mayat bayi berjenis kelamin perempuan.

“Kemudian saksi merekam temuannya tersebut, dengan menggunakan kamera HP dan membagikan di grup WhatsApp,” kata Kapolres Riza Faisal.

Dia menerangkan, tidak berselang lama banyak warga berbondong-bondong menuju lokasi penemuan mayat itu.

Setelah itu pada pukul 07.40 Wita, Ketua RT01/RW02 Maarif menghubungi Bhabinkamtibmas dan Lurah Mamboro untuk melaporkan mengenai penemuan mayat bayi tersebut.

“Pada pukul 09.00 Wita anggota Polsek Palu Utara tiba di lokasi kejadian dan membawa mayat itu ke RS Bhayangkara,” ujarnya.

Kapolres mengatakan, penemuan mayat bayi itu masih dalam keadaan melekat plasentanya, sehingga tidak menutup kemungkinan diduga merupakan hasil hubungan gelap atau hugel.

Hal itu didasarkan kata dia, dari lokasi penemuan mayat bayi tersebut yang berbatasan dengan Kelurahan Mamboro, dimana terdapat banyak rumah indekos. HAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 14 times, 1 visits today)

News Feed