oleh

Walikota Palu Luncurkan Program Membangun Ketangguhan Kesehatan Mental Masyarakat Pascabencana

WALI KOTA Palu, Hadianto Rasyid secara simbolis meluncurkan program Membangun Ketangguhan Kesehatan Mental Masyarakat Pascabencana di wilayahnya pada Rabu (2/6/2021). FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, PALU– Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid secara simbolis meluncurkan program Membangun Ketangguhan Kesehatan Mental Masyarakat Pascabencana di wilayahnya pada Rabu (2/6/2021).

Peluncuran program yang bertempat di ruang rapat Bantaya kantor walikota tersebut dilaksanakan oleh Komunitas Sejenakhening.com.

Walikota mengatakan, program ini pada dasarnya sama halnya dengan trauma healing dan merupakan salah satu upaya mitigasi bencana.

“Harapan kita dengan pengalaman kita melewati masa yang begitu berat, kita semakin kuat,” ujarnya.

Menurutnya, upaya peningkatan mental masyarakat harus dilakukan secara masif, terstruktur, dan sistematis, sehingga akan semakin menguatkan masyarakat.

Dia mengharapkan, program yang diluncurkan kali ini dapat berjalan dengan baik dan Pemerintah Kota Palu pasti akan mendukungnya.

“Semoga pemerintah cepat menyelesaikan persoalan-persoalan yang ada, sehingga masyarakat kita merasa nyaman dan tenang,” tuturnya. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 6 times, 1 visits today)

News Feed