oleh

Polsek Marawola Ringkus Empat Tersangka Curanmor, Satu Ditembak

APARAT Polsek Marawola di Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah meringkus empat tersangka pencurian kendaraan bermotor dan sepeda di wilayahnya. FOTO: POLSEK MARAWOLA

SultengTerkini.Com, SIGI– Aparat Polsek Marawola di Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah meringkus empat tersangka pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dan sepeda di wilayahnya.

“Empat terduga pelaku masing-masing berinisial MF, EA, MA (19), dan AR (20),” kata Kapolsek Marawola, Iptu Azis, Rabu (2/6/2021).

Kapolsek mengatakan, empat tersangka itu ditangkap berdasarkan laporan polisi LP/30/V/2021/Sulteng/Res Sigi/Sek Marawola, dan LP/31/V/2021/Sulteng/Res Sigi/Sek Marawola.

“Empat orang ditangkap ini adalah tersangka pelaku pencurian sepeda motor dan sepeda yang beraksi di Desa Tinggede, Marawola,” katanya.

Dia menuturkan, saat penangkapan, satu tersangka yang juga merupakan DPO Polsek Marawola terpaksa dilumpuhkan dengan tembakan timah panas karena berusaha melarikan diri.

“Dari empat tersangka ini dua diantaranya adalah DPO, salah satunya yang dilumpuhkan ini karena tidak mengindahkan tembakan peringatan,” tegasnya.

Saat ini keempat tersangka bersama barang buktinya ditahan di Mapolsek Marawola, sementara satu tersangka lainnya masih dalam pengejaran.

“Pelakunya ada lima orang, satu orang lagi masih dalam pengejaran,” ungkapnya.

Atas perbuatannya, para tersangka terancam pasal 363 ayat (1) KUHP dengan ancaman paling lama lima tahun penjara. HAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 6 times, 1 visits today)

News Feed