oleh

Jelang MacPLAM, Wawali Palu Harap Panpel Siapkan Semuanya dengan Baik

WAKIL Wali Kota Palu, dr Reny A Lamadjido menghadiri rapat bersama Perhimpunan Dokter Spesialis Patologi Klinik dan Kedokteran Laboratorium Indonesia Cabang Palu pada Rabu (2/6/2021). FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, PALU– Wakil Wali Kota (Wawali) Palu, dr Reny A Lamadjido menghadiri rapat bersama Perhimpunan Dokter Spesialis Patologi Klinik dan Kedokteran Laboratorium Indonesia (PDS PatKLIn) Cabang Palu pada Rabu (2/6/2021).

Rapat yang bertempat di Laboratorium Klinik Prodia Palu tersebut membahas tentang persiapan “Maluku Celebes Papua Clinical Pathology and Laboratory Medicine Annual Meeting” atau MaCPLAM ke 6.

Workshop dan simposium ini diadakan oleh pengurus PDS PatKLIn cabang Makassar, Manado, Palu, Kendari, Ternate, dan Papua.

Dalam rapat kali ini, panitia pelaksana (panpel) bersama Wawali Reny membicarakan hal-hal teknis berkaitan dengan pelaksanaan kegiatan.

Wawali Reny berharap panitia pelaksana mempersiapkan semuanya dengan baik demi kelancaran pelaksanaan MacPLAM ini.

“Saya ingatkan, kalau ada kekurangan jangan saling tuding di media sosial. Kalau ada yang kurang baku bilang,” ucapnya.

Rencananya, kegiatan tersebut dilaksanakan secara virtual pada 4 hingga 6 Juni 2021 dengan menghadirkan sejumlah dokter spesialis sebagai pembicara. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 4 times, 1 visits today)

News Feed