28 Taruna Kuliah di Poltek KP Bitung Diserahkan Kembali ke Pemkab Parimo

SEBANYAK 28 orang taruna taruni asal Kabupaten Parigi Moutong yang kuliah di Politeknik Kelautan dan Perikanan Bitung, Sulawesi Utara diserahkan kembali kepada Pemerintah Kabupaten Parimo untuk melanjutkan studi vokasi Akademi Komunitas KP setempat, Selasa (1/6/2021). FOTO: DISKOMINFO

SultengTerkini.Com, PARIMO– Sebanyak 28 orang taruna taruni asal Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) yang kuliah di Politeknik Kelautan dan Perikanan (Poltek KP) Bitung, Sulawesi Utara diserahkan kembali kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Parimo untuk melanjutkan studi vokasi Akademi Komunitas KP setempat.

28 taruna taruni itu diterima Bupati Parimo diwakili Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Mohammad Nasir di Kampus Akademi Komunitas KP Mosing Beach Siney, Kecamatan Tinombo Selatan, Selasa (1/6/2021).

Idul Adha PT IMIP

Taruni taruni yang melanjutkan studinya di Mosing masing-masing mengambil tiga jurusan yaitu jurusan Teknik Penangkapan Ikan, Jurusan Mekanisasi Perikanan dan Jurusan Teknik Pengolahan Produk Perikanan.

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Parimo, Mohammad Nasir mengatakan, penerimaan taruna taruni itu merupakan salah satu tindak lanjut dari pembahasan Bupati Parimo bersama Direktur KP Bitung di Lolaro pada Senin (31/5/2021).

“Kegiatan ini sebagai rangkaian dari pertemuan Bupati dan Tim Poltek Bitung di Lolaro,” ujar Nasir. CAL

Idul Adha PT CPM

News Feed