oleh

Buka Pelatihan Dasar PBJ, Pj Sekprov Sulteng: Semoga Lulus Semua

PENJABAT Sekretaris Provinsi Sulawesi Tengah, Mulyono membuka secara virtual Pelatihan dan Ujian Sertifikasi Tingkat Dasar Pengadaan Barang dan Jasa angkatan I pada Senin (31/5/2021). FOTO: BIRO ADPIM

SultengTerkini.Com, PALU– Pelatihan dan Ujian Sertifikasi Tingkat Dasar Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) Angkatan I Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) resmi dibuka secara virtual pada Senin (31/5/2021).

Kegiatan itu diikuti 30 peserta, utusan organisasi perangkat daerah provinsi yang akan menimba ilmu selama 11 hari.

Panitia melaporkan metode pembelajaran mandiri berlangsung delapan hari, dilanjut pembelajaran tatap muka dengan fasilitator Pusdiklat LKPP dua hari dan ditutup ujian sertifikasi pada hari terakhir.

Gubernur yang diwakili Penjabat (Pj) Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulteng, Mulyono memandang pentingnya kegiatan guna meningkatkan sumber daya manusia (SDM) pejabat pengadaan yang dikuatkan dengan bukti kepemilikan sertifikasi keahlian PBJ.

Pj Sekprov juga mengingatkan pentingnya integritas sebagai syarat utama bekerja di bidang PBJ.

“Saya berharap kiranya dapat mengikuti seluruh tahapan kegiatan ini dengan fokus dan sungguh-sungguh, sehingga dapat memahami PBJ, selanjutnya bisa lulus semua saat ujian nanti,” tuturnya.

Turut mengikuti acara, Kepala BPSDM Sulteng Novalina, Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah Sulteng dan Pelaksana Tugas Kepala Biro PBJ. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 7 times, 1 visits today)

News Feed