oleh

Polres Palu Musnahkan Ratusan Knalpot Bising dan Miras

WALI KOTA Palu memotong knalpot bising atau bogar yang tidak sesuai standar bertempat di halaman mapolres setempat, Rabu (5/5/2021). FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, PALU– Aparat Polres Palu memusnahkan ratusan knalpot bising atau bogar di halaman mapolres setempat, Rabu (5/5/2021).

Selain itu polisi juga memusnahkan ratusan liter minuman keras (miras) dari berbagai jenis dan merek.

Pemusnahan barang bukti knalpot dan miras itu dilakukan usai apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Ketupat Tinombala 2021 di halaman depan Mapolres Palu dipimpin Walikota Hadianto Rasyid.

Kapolres Palu, AKBP Riza Faisal menyebutkan, jumlah knalpot bising yang dimusnahkan karena tidak sesuai standar itu sebanyak 665 buah.

Sementara pemusnahan barang bukti miras itu ada ratusan liter yang dikemas dalam bungkusan, jeriken, dan botol.

Tak hanya itu, polisi juga memusnahkan senjata tajam dan narkotika jenis sabu-sabu.

Pemusnahan knalpot dilakukan dengan cara dipotong dengan mesin pemotong. Sementara miras dimusnahkan dengan cara menumpahkan minuman tersebut ke dalam galian tanah lalu ditimbun kembali.

Begitupun barang bukti sabu-sabu dimusnahkan dengan cara dilarutkan ke dalam air dan dibuang ke dalam galian tanah lalu ditimbun kembali.

Pemusnahan itu dilakukan dan disaksikan oleh unsur forum koordinasi pimpinan daerah Kota Palu dan para pihak terkait. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 9 times, 1 visits today)

News Feed