oleh

Poso Youth Movement Berbagi Makanan Sahur

SEJUMLAH anak muda yang tergabung dalam komunitas Poso Youth Movement melakukan aksi berbagi makanan sahur, Senin (3/5/2021). FOTO: IST

SultengTerkini.Com, POSO– Sejumlah anak muda yang tergabung dalam komunitas Poso Youth Movement melakukan aksi berbagi makanan sahur, Senin (3/5/2021). Komunitas itu juga ikut aksi bangunkan warga untuk makan sahur.

Pembagian makanan sahur itu diberikan dengan target kepada warga yang kurang mampu dan para pelaku perjalanan. Dimana ada 60 paket makanan sahur yang diberikan langsung kepada masyarakat.

Iwan, koordinator kegiatan menyampaikan, inisiatif ini dibangun berangkat dari kepedulian kepada sesama agar dapat menjalankan puasa dengan lancar melalui makanan sahur.

“Saya dengan 10 teman lainnya dibantu oleh para donatur dan juga program promo dari outlet mie kuncrut punya semangat yang sama untuk bisa berbagi berkah di bulan yang penuh rahmat ini,” kata Iwan.

Iwan mengatakan, pihaknya telah membagikan santapan sahur khusus di wilayah Tarakan kampung Lombok.

Tak hanya itu para musafir dan penyapu jalan juga mendapat bagian makan sahur.

“Tentunya kami berharap bahwa aksi ini bisa menjadi contoh bahwa anak muda juga bisa berkontribusi positif kepada sesama selama semangat dan kesadaran sosialnya terbangun,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Poso Youth Movement merupakan komunitas anak muda yang fokus terhadap isu sosial dan kepedulian sesama dan rutin melakukan aksi Jumat sedekah, inisasi respon bencana ataupun bedah rumah masyarakat pra sejahtera. FAI

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 6 times, 1 visits today)

News Feed