oleh

Paksa ‘Wikwik’ Anak di Bawah Umur, Polisi Dolo Tangkap Remaja Asal Palu

PAKSA ‘Wikwik’ anak di bawah umur, polisi Dolo tangkap remaja asal Kota Palu. FOTO: POLSEK DOLO

SultengTerkini.Com, SIGI– Aparat Polsek Dolo menangkap remaja yang tinggal di Jalan Lalove Anoa II Kelurahan Tatura Selatan Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, Sulawesi Tengah karena diduga memaksa anak di bawah umur untuk ‘wikwik’ atau berhubungan badan layaknya suami istri.

“Pelakunya berinisial AS (19), korbannya Mawar, nama samaran (13) yang tidak lain adalah teman dekat atau pacar pelaku,” kata Kapolres Sigi, AKBP Yoga Priyahutama melalui Kapolsek Dolo, Iptu Jimmy Tobing, Senin (3/5/2021).

Dia mengatakan, kasus itu terjadi pada Jumat (23/4/2021) saat pelaku menjemput korban di rumahnya di Kelurahan Buluri, Kecamatan Ulujadi, Kota Palu pada pukul 10.00 Wita.

Kemudian pelaku mengajak korban untuk jalan-jalan ke Jembatan Lalove. Setelah itu korban lalu dibawa ke rumah keluarga pelaku di Desa Rarampadende Kecamatan Dolo.

Setelah tiba di rumah keluarga pelaku kata kapolsek, korban diajak masuk ke dalam rumah. Kemudian korban ditarik ke dalam kamar, namun korban menolak.

Pelaku lalu mengeluarkan kata-kata “kalau tidak mau, kita putus hubungan, sehingga korban pun terpaksa ikut masuk ke dalam kamar tidur.

“Pelaku lalu memaksa korban melakukan hubungan badan,” katanya.

Mendapat laporan pengaduan tersebut, aparat Polsek Dolo segera melakukan pemeriksaan terhadap korban dan para saksi.

Setelah menerima laporan dari pihak korban berdasarkan LP/14/V/2021/Polda Sulteng/Res Sigi/Sek Dolo tertanggal 3 Mei 2021, polisi kemudian bergerak cepat mencari dan akhirnya berhasil menangkap pelaku.

Pelaku ditangkap aparat Polsek Dolo yang saat itu baru pulang kerja menuju rumah keluarganya di Desa Rarapadende.

“Terduga pelaku sudah diamankan di Mapolsek Dolo. Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan guna proses penyidikannya,” tuturnya. HAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 41 times, 1 visits today)

News Feed