oleh

Polda Sulteng Harap Massa Buruh Perhatikan Prokes Covid-19

POLDA Sulawesi Tengah menyiagakan seluruh personelnya termasuk yang ada di jajaran untuk menghadapi Hari Buruh Internasional atau May Day yang diperingati setiap 1 Mei. FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, PALU– Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) menyiagakan seluruh personelnya termasuk yang ada di jajaran untuk menghadapi Hari Buruh Internasional atau May Day yang diperingati setiap 1 Mei.

Hal itu diungkapkan Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Polisi Didik Supranoto dalam keterangan resminya kepada sejumlah jurnalis di Palu, Jumat (30/4/2021).

Dia mengatakan, untuk menjaga stabilitas kamtibmas di wilayahnya, utamanya menghadapi Hari Buruh Internasional, Polda Sulteng instruksikan jajarannya untuk melaksanakan apel siaga pada Sabtu (1/5/2021).

Didik mengatakan, Hari Buruh Internasioal sudah termasuk dalam kalender kamtibmas kepolisian, sehingga kewajiban Polri untuk menyiapkan langkah-langkah antisipasi dan perencanaan pengamanan secara detail dan taktis.

Sehingga kata dia, diharapkan kepada kelompok massa atau organisasi buruh yang akan melakukan aksi dalam memperingati Hari Buruh Internasional dapat dilakukan secara tertib dan tetap memperhatikan protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 6 times, 1 visits today)

News Feed