oleh

Kapolda Sulteng: Rawat Kendaraan Dinas Seperti Kendaraan Pribadi

KAPOLDA Sulawesi Tengah Irjen Polisi Abdul Rakhman Baso memimpin langsung pengecekan kendaraan dinas lalu lintas di halaman depan mapolda setempat, Sabtu (1/5/2021). FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, PALU– Menjelang pelaksanaan Operasi Ketupat Tinombala 2021, Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Polisi Abdul Rakhman Baso memimpin langsung pengecekan kendaraan dinas lalu lintas di halaman depan mapolda setempat, Sabtu (1/5/2021).

Satu per satu kendaraan dinas dibuka dan diperiksa untuk mengetahui kondisi kendaraan yang akan dipergunakan mendukung pelaksanaan Operasi Ketupat Tinombala 2021.

Disela-sela pengecekan, Kapolda Sulteng berpesan agar semua kendaraan dinas dalam kondisi siap pakai, siap digunakan dan tidak ada alasan yang rusak ini, rusak itu, sehingga dapat meghambat tugas operasi nantinya.

Dia berpesan agar merawat kendaraan dinas sebagaimana merawat kendaraan pribadi. Apabila ada kerusakan segera dilaporkan secara berjenjang untuk dilakukan perbaikan, sehingga kendaraan selalu siap pakai.

“Saya minta agar kendaraan dinas setiap hari di cek kesiapannya. Jangan meremehkan tugas, jangan sampai ada masyarakat yang membutuhkan bantuan pelayanan, namun kita terkendala kondisi kendaraan,” tuturnya.

Apel kendaraan dinas diikuti 58 unit kendaraan dari direktorat lalu lintas Polda Sulteng 40 unit, Polres Palu delapan unit, Polres Donggala lima unit dan Polres Sigi 15 unit. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 4 times, 1 visits today)

News Feed