oleh

Dana Porprov Sulteng 2022 Butuh Rp 21 Miliar

GUBERNUR Sulawesi Tengah, Longki Djanggola menerima kunjungan kerja Wakil Bupati Buol, Abdullah Batalipu di ruang kerjanya, Kamis (22/4/2021). FOTO: BIRO ADPIM

SultengTerkini.Com, PALU– Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Longki Djanggola menerima kunjungan kerja Wakil Bupati Buol, Abdullah Batalipu di ruang kerjanya, Kamis (22/4/2021).

Pada kesempatan itu, Gubernur Longki didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra, Faisal Mang dan Sekretaris KONI Sulteng.

Wakil Bupati Buol, Abdullah Batalipu menyampaikan bahwa tujuan kedatangannya untuk melaporkan persiapan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Tahun 2022 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Buol.

“Untuk itu kami sampaikan laporannya pak gubernur dan rencana anggarannya kiranya mendapat dukungan dari gubernur,” katanya.

Adapun jumlah biaya yang dibutuhkan untuk pelaksanaan Porprov Sulteng tahun 2022 sebesar Rp 21 miliar lebih.

Gubernur Longki Djanggola menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Buol yang sudah siap melaksanakan Porprov Sulteng tahun 2022.

“Pastilah kami mendukung. Karena pelaksanaannya tahun 2022, saya yakin Gubernur kita yang baru pastilah mendukung kegiatan ini. Kita doakan semoga bisa berjalan baik sesuai dengan rencana,” katanya. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 4 times, 1 visits today)

News Feed