oleh

Curi Motor di Kebun, Warga Dampal Utara Ditangkap Polisi

CURI motor di kebun, warga Dampal Utara, Kabupaten Tolitoli ditangkap polisi. FOTO: POLSEK DAMPAL UTARA

SultengTerkini.Com, TOLITOLI– Pencuri sepeda motor yang beraksi di sebuah lokasi perkebunan di Dusun II Lembah Harapan Desa Ogolali, Kecamatan Dampal Utara, Kabupaten Tolitoli berhasil ditangkap oleh aparat polsek setempat.

Kapolsek Dampal Utara, Iptu Ansari Tolah mengungkapkan, pelakunya berinisial M (42), yang juga warga sekitar perkebunan tersebut.

“Pelaku ditangkap pada Sabtu (10/4/2021) sekira pukul 16.00 Wita. Korbannya seorang tukang kebun atas nama Rusdi,” ungkap Kapolsek Ansari, Senin (12/4/2021).

Kapolsek Dampal Utara menjelaskan, kronologis pelaku mencuri motor tersebut yaitu pada Rabu (7/4/2021) sekira pukul 17.00 Wita.

Saat itu korban pergi ke kebunnya untuk bermalam dan memarkir motor tersebut di pinggir jalan dengan kondisi kunci pengaman ganda atau kunci setir.

Pada keesokan harinya, Kamis (8/4/2021) sekira pukul 08.00 Wita, korban kaget karena melihat sepeda motor miliknya sudah hilang.

Menerima laporan tersebut, personel Polsek Dampal Utara yang dipimpin oleh kapolsek segera melakukan penyelidikan guna mengungkap pelaku.

Dari hasil penyelidikan, pelaku berhasil diketahui dan selanjutnya dilakukan penangkapan di rumahnya. Barang bukti sepeda motor yang disembunyikan di rumahnya juga berhasil diamankan.

Saat ini pelaku diamankan di Mapolsek Dampal Utara guna mempertanggung jawabkan perbuatannya. HAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 5 times, 1 visits today)

News Feed