oleh

Bupati Parimo Lantik Puluhan Pejabat Eselon, Berikut Nama-namanya

BUPATI Parigi Moutong, Samsurizal Tombolotutu melantik pejabat eselon IIb, IIIb, dan Eselon IIIa bertempat di Pantai Lolaro Tinombo, Senin (12/4/2021). FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, PARIMO– Bupati Parigi Moutong (Parimo), Samsurizal Tombolotutu kembali melantik pejabat eselon. Kali ini pejabat yang dilantik adalah pejabat Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT) Eselon IIb dan Pejabat Administrator Eselon IIIb dan Eselon IIIa bertempat di Pantai Lolaro Tinombo, Senin (12/4/2021).

Berikut nama-nama yang dilantik.

A. Jabatan Pimpinan Tinggi Prtama (JPT) Eselon IIb

1. Lewsi, jabatan baru Asisten Perekonomian dan Pembangunan, sebelumnya menjabat Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil

2. Hamran, jabatan baru Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, sebelumnya Sekretaris Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.

B. Jabatan Administrator Eselon IIIa dan Eselon IIIb

1. Muktasim, jabatan baru Sekretaris Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, sebelumnya Camat Tomini.

2. Samsur, jabatan baru Sekretaris Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, sebelumnya Sekretaris Dinas Pembedayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

3. Jumail, jabatan baru Sekretaris Dinas Pembedayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, sebelumnya Sekretaris Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah.

4. Baso Amirullah, jabatan baru Sekretaris Kecamatan Bolano, sebelumnya Kepala Seksi Pengembangan Ekonomi Kecamatan Bolano.

5. Suparto M Adjo, jabatan baru Sekretaris Kecamatan Bolano Lambunu, sebelumnya Kepala Bidang Politik Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.

6. Makmur, jabatan baru Sekretaris Kecamatan Mepanga, sebelumnya Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Tomini.

7. Mudasir, jabatan baru Sekretaris Kecamatan Tinombo Selatan, sebelumnya Kepala Seksi Perubahan Status Anak Perwarganegaraan dan Kematian.

8. Muhlis, jabatan baru Sekretaris Kecamatan Siniu, sebelumnya Kepala Seksi Bagian Program Keuangan Kecamatan Siniu.

9. Hasanudin, jabatan baru Sekretaris Kecamatan Balinggi, sebelumnya Kepala Seksi Pembangunan Kecamatan Parigi Selatan.

10. Kurniati, jabatan baru Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat, sebelumnya Kepala Seksi Survailans dan Imunisasi Dinas Kesehatan.

11. Ni Made Muliani, jabatan baru Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan Dinas Kesehatan, sebelumnya Kepala Seksi Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular Dinas Kesehatan.

12. Ahlan, jabatan baru Kepala Bidang Ekonomi Kreaktif Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, sebelumnya Kepala Bidang Pengolahan Layanan dan Pelestarian Bahan Pustaka Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

13. I Gede Wayan Sudarta, jabatan baru Kepala Bidang Pengolahan Layanan dan Pelestarian Pustaka Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, sebelumnya Kepala Bidang Pengawasan Barang dan Perlindungan Konsumen Dinas Perindustrian dan Perdagangan.

14. Kadek Mistafa, jabatan baru Kepala Bidang Pengawasan Barang dan Perlindungam Konsumen Dinas Perindustrian dan Perdagangan, sebelumnya Kepala Sub Bagian Perencanaan Program Dinas Perindustrian dan Perdagangan.

15. Rukli, jabatan baru Kepala Bidang Politik Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, sebelumnya Kepala Bidang Penanganan Fakir Miskin Dinas Sosial.

16. Safruddin, jabatan baru Kepala Bidang Penanganan Fakir Miskin Dinas Sosial, sebelumnya Kepala Seksi Fakir Miskin Perkotaan Dinas Sosial.

17. I Wayan Budiantara, jabatan baru Kepala Bagian Program dan Diklat RSUD Anuntaloko, sebelumnya Sekretaris Kecamatan Balinggi.

18. Darlin, jabatan baru Kepala Bagian Tata Usaha RSUD Raja Tombolotutu, sebelumnya Kepala Bidang Layanan Medik RSUD Anuntaloko.

19. Fitriyani, jabatan baru Kepala Bidang Pelayanan RSUD Raja Tombolotutu, sebelumnya Kepala Bagian Program dan Diklat RSUD Anuntaloko.

Bupati Parimo, Samsurizal Tombolotutu usai melantik mengucapkan selamat kepada yang pejabat yang baru dilantik.

Dia berharap agar bekerja sesuai tugas dan fungsinya serta berintegritas tinggi dan profesional dalam bekerja.

“Saya ucapkan selamat kepada pejabat yang baru saja diambil sumpahnya. Bekerjalah dengan penuh rasa tanggung jawab demi masyarakat Parigi Moutong,” kata Bupati Parimo dua periode itu.

Bupati Samsurizal menambahkan, untuk pejabat struktural eselon IV akan dialihkan ke jabatan fungsional, sehingga tidak dilantik.

“Sesuai aturan Kemenpan RB bahwa jabatan pengawas dialihkan ke jabatan fungsional dan akan diberlakukan dalam waktu dekat. Yang dipertahankan adalah ada di bawah sekretariat seperti Kasubag Program/Keuangan dan Kasubag Kepegawaian,” ujarnya. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 12 times, 1 visits today)

News Feed