oleh

Bawa Narkoba, Dua Remaja Asal Dolo Ditangkap Polisi Saat Razia

BAWA narkoba saat razia, dua remaja asal Dolo, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah ditangkap polisi. FOTO: POLRES SIGI

SultengTerkini.Com, SIGI– Polres Sigi di Sulawesi Tengah terus melakukan kegiatan rutin yang ditingkatkan atau KRYD di wilayahnya pada Sabtu (10/4/2021) malam sekira pukul 21.00 WITA.

Dalam KRYD itu, Polres Sigi menangkap dua remaja yang diduga terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu di Jalan Guru Tua Desa Kalukubula, Kecamatan Biromaru.

“Pelaku yang diamankan itu berinisial MI (20) dan GE, warga Desa Maku, Kecamatan Dolo,” kata Kapolres Sigi, AKBP Yoga Priyahutama melalui Kasat Tahti, Iptu Khaidir selaku perwira pengendali kepada jurnalis, Ahad (11/4/2021).

Dia mengatakan, kedua pelaku itu kedapatan oleh personel Polres Sigi membawa satu paket diduga sabu-sabu seberat 0,26 gram.

Petugas juga mengamankan satu unit sepeda motor RX King warna biru yang digunakan pelaku.

“Personil kita saat itu sedang melakukan giat KRYD, kendaraan yang melintas sebelumnya dihentikan dan diperiksa satu per satu. Ketika pelaku hendak melintas dan kita berhentikan, pelaku terlihat gugup, sehingga timbul kecurian. Saat digeledah, benar ada barang yang diduga narkotika jenis sabu-sabu,” katanya.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Mapolres Sigi guna pemeriksaan lebih lanjut.

Operasi KRYD itu kata dia, bertujuan memberikan dan menciptakan rasa aman bagi masyarakat di wilayahnya, sehingga yang melintas pun tidak was-was.

“Hampir setiap hari kita lakukan giat KRYD ini. Kami lakukan ini untuk membuat rasa aman masyarakat sekitar dan pengguna jalan,” tuturnya. HAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 14 times, 1 visits today)

News Feed