oleh

Ratusan Karyawan di PGM Divaksin Covid-19

KARYAWAN tenant dan pekerja publik di area Palu Grand Mall menjalani vaksinasi Covid-19 yang dimulai 9 hingga 10 April 2021. FOTO: IST

SultengTerkini.Com, PALU– Ratusan karyawan tenant dan pekerja publik di area Palu Grand Mall (PGM) menjalani vaksinasi Covid-19 yang dimulai 9 hingga 10 April 2021.

Vaksinasi yang digelar PGM itu bekerjasama dengan Pemerintah Kota (pemkot) Palu, Dinas Kesehatan dan Rumah Sakit Umum Anutapura.

Teges Prita Soraya, Head of Commercial Marketing NWP Retail, perusahaan pengelola PGM mengatakan, vaksinasi ini akan berimbas pada pergerakan ekonomi di Kota Palu.

Menurutnya, pengunjung tentunya akan merasa lebih aman untuk mengunjungi dan berbelanja di mall karena merasa yakin bahwa karyawan serta petugas pelayan publik sudah divaksin semua.

“Kalau sudah yakin, pergerakan ekonomi juga akan semakin bergeliat,” jelas Teges kepada SultengTerkini.Com, Sabtu (10/4/2021).

Teges mengatakan, pada penyelenggaraan vaksin tahap satu ini tercatat lebih dari 400 orang karyawan yang bekerja di area PGM sudah menerima vaksin.

“Selain dapat membantu mempercepat pemulihan ekonomi di Kota Palu, vaksin ini juga merupakan ikhtiar kita bersama demi memutus tali rantai penyebaran Covid-19, sehingga kita harapkan pandemi ini juga bisa segera teratasi di Indonesia dan Kota Palu pada khususnya,” tuturnya. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 15 times, 2 visits today)

News Feed