oleh

Yamaha Gear 125, Motor Pilihan Semua Kalangan

YAMAHA Gear 125, motor pilihan semua kalangan. FOTO: IST

SultengTerkini.Com, JAKARTA– PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) terus berusaha memberikan produk yang bermanfaat untuk masyarakat Indonesia, salah satunya dengan meluncurkan motor matik multiguna Yamaha GEAR 125 pada November 2020 lalu.

Yamaha GEAR 125 menjadi salah satu motor terbaru unggulan Yamaha di kelas 125cc dengan desain tangguh namun tetap nyaman digunakan.

Keunggulan matik multiguna Yamaha GEAR 125 ini dirasakan oleh Lutfi (35), yang bekerja sebagai ojek online.

Lutfi mengaku ketertarikannya dimulai setelah melihat launching virtual Yamaha GEAR 125 di November 2020.

“Pertama saya tahu GEAR 125 itu dari YouTube, saya lagi cari motor baru yang desainnya tangguh dan mau naik kelas dari mesin 110 ke mesin 125cc. Setelah saya coba memang beda banget, lebih lincah, tarikan terasa lebih enteng dan tetap bertenaga,” ungkapnya.

“Motor ini juga pas banget buat keluarga muda seperti saya karena joknya lebar jadi lebih lega dan tetap nyaman saat berboncengan bareng istri dan anak karena ada pijakan kaki juga untuk anak saya yang masih kecil,” tambah Lutfi.

GEAR 125 menjadi salah satu pilihan produk generasi 125 yang dirancang baik untuk pria maupun wanita.

Seperti Ibu Zul, panggilan akrab Suyati Slamet (63), pengguna Yamaha GEAR 125 S-Version ini mengaku nyaman sejak pertama kali mencoba Yamaha GEAR 125 di Yamaha Flag Ship Shop Jakarta.

“Kalau pakai Yamaha GEAR 125 ini bawaannya tuh lebih tenang dan nyaman. Apalagi saat parkir atau mengeluarkan motor jadi tidak perlu takut jatuh atau was-was karena ringan dan mudah dihandling. Kemudian saat ke pasar melewati tanjakan dan turunan juga lebih yakin,” tutur Ibu Zul, setelah hampir tiga bulan menggunakan Yamaha GEAR 125.

Kenyamanan Yamaha GEAR 125 sebagai motor di kelas 125cc, didukung body yang ramping dan ringan sehingga lebih gesit saat berkendara. Kemudian inovasi pijakan kaki untuk anak dan ban tubeless dengan tapak lebar sehingga pengguna lebih nyaman dan stabil saat bermanuver.

GEAR 125 juga bertenaga dan handal karena didukung generasi baru mesin Blue Core 125 cc dengan teknologi Smart Motor Generator (SMG), sehingga suara mesin lebih halus ketika dinyalakan, serta dilengkapi dengan Eco Indicator sebagai panduan berkendara lebih irit.

“Saya isi bensin setiap seminggu sekali, sekitar Rp 25 ribu saja untuk rutinitas harian saya ke pasar,” tambah Ibu Zul.

Keunggulan lain Yamaha GEAR 125, yaitu praktis dengan fitur rak depan berkapasitas besar dan double hook, sehingga mempermudah pengguna membawa banyak barang bawaan.

Selain itu Electric Power Socket mempermudah pengguna mengisi daya gadget, lampu LED yang lebih terang dan awet, ditambah lampu hazard untuk situasi darurat layaknya skutik premium. Semakin menang banyak dengan Answer Back System* untuk menemukan motor saat di parkiran.

Desain, teknologi, fitur yang praktis dan canggih membuat Yamaha GEAR 125 menjadi motor yang selalu siap diandalkan untuk menemani rutinitas harian generasi 125 yang aktif.

GEAR 125 dibanderol dengan harga Rp 18.500.000 untuk tipe standar dan Rp 19.100.000 untuk tipe S-Version OTR Palu.

Info lebih lanjut bisa menghubungi call center Yamaha Akai Jaya 0811 455 2288. *) Hanya tersedia pada varian Yamaha GEAR 125 tipe S-Version. */CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 2 times, 1 visits today)

News Feed