oleh

Jelang Ramadan, Wabup Parimo Minta Harga Sembako di Pasar Stabil

WAKIL Bupati Parigi Moutong, Badrun Nggai (tengah) memimpin rapat bersama organisasi perangkat daerah dan BUMN terkait bertempat di lantai II kantor bupati setempat, Selasa (6/4/2021). FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, PARIMO– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Parigi Moutong (Parimo) memantapkan persiapan menyambut bulan suci Ramadan 1442 Hijriah/2021 Masehi.

Dalam memantapkan persiapan tersebut, Wakil Bupati (Wabup) Parimo, Badrun Nggai memimpin rapat bersama organisasi perangkat daerah (OPD) dan BUMN terkait bertempat di lantai II kantor bupati setempat, Selasa (6/4/2021).

Untuk menyambut bulan suci Ramadan, Wabup Badrun mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Tetap jaga protokol kesehatan di bulan suci Ramadan. Patuhi edaran yang ada demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Parigi Moutong,” katanya.

Wabup Badrun juga meminta Satuan Polisi Pamong Praja, TNI dan Polri untuk tetap meningkatkan pengamanan di bulan suci Ramadan.

“Saya harapkan juga para aparat untuk mengamankan jalannya bulan suci Ramadan,” tuturnya.

Menurut wabup, yang terpenting adalah bagaimana harga sembako di pasar stabil dan stok beras aman.

Berkaitan itu, wabup meminta Dinas Perindustrian dan Perdagangan dan Bagian Ekonomi bersama terkait lainnya untuk melakukan operasi pasar menjelang Ramadan dan menjelang Idul Fitri.

Hadir dalam kegiatan itu para agen distributar gas LPG, perwakilan Bulog, jajaran Polres Parimo dan OPD terkait. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 4 times, 1 visits today)

News Feed