oleh

Polres Sigi Amankan Dua Pria Bawa Ratusan Liter Miras

PERSONEL Polres Sigi melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan dengan melakukan razia minuman keras di Jalan Poros Palu-Palolo tepatnya di Desa Bora Kecamatan Sigi Biromaru, Senin (5/4/2021). FOTO: POLRES SIGI

SultengTerkini.Com, SIGI– Personel Polres Sigi yang tergabung dalam Unit Kerja Lapangan (UKL) regu 2 melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan atau KRYD dengan melakukan razia minuman keras (miras) di Jalan Poros Palu-Palolo tepatnya di Desa Bora, Kecamatan Sigi Biromaru, Senin (5/4/2021).

Razia yang dipimpin oleh Kasat Intelkam Polres Sigi, AKP Muhammad Ali Pide itu membuahkan hasil.

Polisi mendapati dua pria yakni berinisial AO (48) membawa miras jenis “Cap Tikus” sebanyak 61,5 liter dan MN (35) yang memuat miras jenis Saguer sebanyak 60 liter.

Kedua pria itu bersama barang bukti miras dibawa aparat Satuan Reserse Narkoba ke Mapolres Sigi.

Kapolres Sigi, AKBP Yoga Priyahutama mengatakan, pihaknya meningkatkan razia terkait miras, judi, narkoba dan kejahatan lainnya untuk memberikan rasa aman kepada umat Islam yang akan menyambut bulan suci Ramadan.

“Bulan Ramadan yang sangat dinantikan oleh seluruh umat Islam tinggal menghitung hari ini, tentunya janganlah ternoda oleh minuman keras, dimana kita ketahui merupakan sumber dari beberapa kejahatan yang akan menganggu keamanan dan ketertiban menjelang bulan suci Ramadan di Kabupaten Sigi,” kata Kapolres Sigi.

Dia juga mengimbau sekaligus mengajak seluruh warga di wilayahnya mari bersama-sama menjauhi miras, narkoba dan segala macam jenis perjudian untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Sigi. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 10 times, 1 visits today)

News Feed