oleh

Dua Warga Donggala Terjaring Razia di Palu, Polisi Amankan 36 Paket Narkoba

DUA warga Kabupaten Donggala terjaring razia di Palu Utara. FOTO: POLSEK PALU UTARA

SultengTerkini.Com, PALU– Aparat Polsek Palu Utara di Kota Palu, Sulawesi Tengah meringkus dua warga asal Kabupaten Donggala karena kedapatan membawa sabu-sabu saat razia di Jalan Trans Sulawesi Kelurahan Pantoloan Boya, Kecamatan Tawaeli pada Sabtu (3/4/2021) malam.

“Barang buktinya sebanyak 36 paket serbuk kristal diduga sabu-sabu,” kata Kapolres Palu, AKBP Riza Faisal melalui Kapolsek Palu Utara, Iptu Rustang, Senin (5/4/2021).

Dia mengatakan, puluhan paket diduga sabu-sabu itu dibawa oleh dua pelaku yakni berinisial MF alias Fr (26), warga Desa Walandano Kecamatan Balaesang Tanjung Kabupaten Donggala bersama Fh alias Py (17), warga Desa Siweli Kecamatan Balaesang Darat, Donggala.

“Kedua pelaku itu kini diserahkan ke Satuan Reserse Narkoba Polres Palu untuk diproses lebih lanjut,” katanya.

Selain narkoba, polisi juga mengamankan 115 unit sepeda motor karena pengendaranya melanggar Undang-Undang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan seperti tidak dilengkapi SIM dan STNK.

Adapula warga berinisial Vk (30) asal Desa Siweli Kecamatan Balaesang Darat, Donggala karena kedapatan membawa senjata tajam jenis keris.

Kapolsek Rustang menambahkan, razia Polsek Palu Utara bersama unsur TNI yang dipimpin oleh Wakapolsek Palu Utara, Iptu Rislan itu bertujuan untuk menekan penyakit masyarakat dan kriminalitas, serta mendukung program pemerintah dalam rangka penanggulangan penyebaran Covid-19. HAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 26 times, 1 visits today)

News Feed