oleh

64 Mahasiswa AMIK Tri Dharma Palu Diwisuda

KEPALA Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Tengah, Irwan Lahace mewakili Gubernur Longki Djanggola menghadiri Wisuda Diploma III Akademi Manajeman Informatika dan Komputer Tri Dharma Palu Angkatan XI di sebuah hotel Jalan Malonda, Sabtu (3/4/2021). FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, PALU– Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Tengah, Irwan Lahace mewakili Gubernur Longki Djanggola menghadiri Wisuda Diploma III Akademi Manajeman Informatika dan Komputer (AMIK) Tri Dharma Palu Angkatan XI di sebuah hotel Jalan Malonda, Sabtu (3/4/2021).

Gubernur dalam sambutannya menyampaikan selamat dan sukses kepada wisudawan-wisudawati atas keberhasilannya dalam menyelesaikan studi dan turut berbahagia atas pelaksanaan wisuda saat ini.

Dimana kata dia, hal ini merupakan sebuah proses akhir dari suatu siklus pendidikan yang mana menunjukkan bahwa AMIK Tri Dharma Palu telah berhasil menyelenggarakan proses pendidikan yang telah mencetak sumber daya manusia yang siap diterjunkan membangun daerah Sulteng.

Dia mengharapkan kepada wisudawan wisudawati terus tingkatkan kesadaran untuk belajar menambah dan memperluas wawasan pengetahuan dan kemampuan dalam diri.

“Untuk itu diharapkan kepada Akademi Manajemen Informatika dan Komputer Tri Dharma Palu terus berupaya meningkatkan dan mengembangkan program pendidikan tinggi di Sulawesi Tengah dengan melakukan inovasi tanpa henti, terus buat terobosan ilmiah dalam pembangunan bangsa Indonesia pada umumnya dan khususnya masyarakat Sulawesi Tengah,” katanya.

Sementara itu, Direktur AMIK Tri Dharma Palu, Amir Makmur dalam pesan almamater menyampaikan terima kasih kepada almarhum Irsan Tantu yang telah dengan bersusah payah dalam mendirikan kampus AMIK Tri Dharma.

“Semoga kampus ini dapat menjadi ladang amal jariah buat beliau. Untuk itu pula saya atas nama seluruh civitas akademika kampus AMIK Tri Dharma Palu mengucapkan selamat kepada wisudawan-wisudawati yang telah menunaikan tugas mulia, menyelesaikan studi diploma tiga dan sudah sah menyandang gelar ahli madya komputer,” tuturnya.

Selanjutnya Irwan Halid yang mewakili Kepala Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah XVI Sulawesi Gorontalo yang juga Koordinator Bidang Kelembagaan Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah XVI Sulawesi Gorontalo menyampaikan pesan terus tingkatkan pengetahuan dan keterampilan untuk mengimbangi perkembangan kemajuan di dunia industri maupun persaingan global.

“Jagalah selalu nama baik almamater dan bangunlah komunikasi yang baik dengan almamater,” katanya.

Wisuda Diploma III AMIK Tri Dharma Palu Angkatan ke 9 ini berjumlah 64 orang masing-masing diantaranya Teknik Informatika 15 orang, Managemen Informatika 49 orang dengan lulusan terbaik masing-masing atas nama Aldi Rifaldi, jurusan Teknik Informatika dan Gita Pramuwidyanti, Managemen Informatika. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 4 times, 1 visits today)

News Feed