oleh

Musda KAMMI Palu Diharap Lahirkan Pemimpin Progresif yang Tangguh

STAF Ahli Bidang Sosial dan Budaya, Usman secara resmi membuka Musyawarah Daerah ke IV Pengurus Daerah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia di Wisma Donggala, Jumat (2/4/2021). FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, PALU– Walikota Palu diwakili Staf Ahli Bidang Sosial dan Budaya, Usman secara resmi membuka Musyawarah Daerah ke IV Pengurus Daerah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) di Wisma Donggala, Jumat (2/4/2021).

Dalam arahannya, Staf Ahli Usman yang membacakan sambutan tertulis walikota menyatakan generasi profetik bukan sekadar generasi yang taat dan patuh terhadap perintah Allah secara personal atau mementingkan kesalehan secara personal.

“Melainkan lebih dari itu, generasi profetik merupakan generasi yang memiliki misi meneruskan perjuangan dan misi kenabian,” katanya.

Menurutnya, Kota Palu mendambakan generasi yang berakhlak nabi, cerdas, dan memiliki kecerdasan emosional dan spiritual yang seimbang.

Olehnya KAMMI harus menjadi agen of change pelopor perubahan untuk membimbing masyarakat ke arah perbaikan.

“Adik-adik harus menjadi garda terdepan dalam mendorong perubahan-perubahan positif di masyarakat. Banyak persoalan kota yang harus segera dan cepat diselesaikan,” ungkapnya.

Dia berharap musda kali ini melahirkan skenario bagi KAMMI Kota Palu untuk mencetak pemimpin progresif yang tangguh dan profesional serta kader kedepan bisa memegang tampuk kepemimpinan di Kota Palu dan Sulawesi Tengah.

“Mari lahirkan rekomendasi dan keputusan strategis untuk kemajuan KAMMI Kota Palu. Suara boleh keras, tapi hati jangan panas,” imbuhnya. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 3 times, 1 visits today)

News Feed