oleh

Calon Paskibra Kota Palu Tahun 2021 Mulai Diseleksi

WAKIL Wali Kota Palu, dr Reny A Lamadjido resmi membuka seleksi pasukan pengibar bendera merah putih di wilayahnya di Lapangan Basket Dinas Pemuda dan Olahraga setempat pada Rabu (31/3/2021). FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, PALU– Wakil Wali Kota (Wawali) Palu, dr Reny A Lamadjido resmi membuka seleksi pasukan pengibar bendera merah putih (paskibra) di wilayahnya di Lapangan Basket Dinas Pemuda dan Olahraga setempat pada Rabu (31/3/2021).

Wawali Reny dalam sambutannya mengatakan, seleksi ini bertujuan untuk menyaring dan menghasilkan paskibra yang benar-benar mampu menjalankan tugasnya sebagai pasukan pengibar bendera merah putih 17 Agustus 2021 mendatang.

“Disamping menjalani seleksi secara fisik, kalian juga mengalami pembinaan secara mental tentunya berguna dalam membangun sikap mental yang diperlukan pada pelaksanaan pengibaran bendera merah putih,” katanya.

Menurut Wawali Reny, anggota paskibra Kota Palu yang akan diseleksi nantinya adalah pemuda-pemudi terpilih, sehingga para siswa harus bangga jika kelak mereka terpilih sebagai anggota paskibra.

Oleh karena itu katanya, menjadi paskibra ini tidaklah mudah, namun harus melalui seleksi ketat dan terbaik yang terpilih, kesemuanya itu harus diperjuangkan sejak dini. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 3 times, 1 visits today)

News Feed