oleh

Polisi Sigi Buru Pemilik 22 Paket Sabu-sabu

APARAT Polsek Palolo di Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah mengamankan 22 paket narkotika jenis sabu-sabu yang diserahkan pelapor di mapolsek setempat pada Senin (29/3/2021) sore. FOTO: POLSEK PALOLO

SultengTerkini.Com, SIGI– Aparat Polsek Palolo di Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah mengamankan 22 paket narkotika jenis sabu-sabu yang diserahkan pelapor di mapolsek setempat pada Senin (29/3/2021) sore.

Kapolsek Palolo, Iptu Breacman Pemilu Putra membenarkan atas adanya pelaporan dan penyerahan barang bukti sabu-sabu tersebut.

“Iya benar, personel kami telah menerima laporan serta penyerahan barang bukti 22 paket sabu-sabu dengan rincian 21 paket sabu kecil dan satu paket sedang seberat bruto 4,30 gram yang diserahkan oleh pelapor berinisial ST (28),” katanya, Selasa (30/3/2021).

Dia mengatakan, awalnya pelapor mendapati bahwa barang di rumahnya sering hilang. Dengan dasar hal tersebut pelapor lalu bertanya kepada orang di rumah dan sekitarnya, sehingga didapat keterangan bahwa yang melakukan pencurian adalah saudaranya sendiri.

Pelapor lalu mencari saudaranya itu, tetapi yang bersangkutan melarikan diri. Namun tas yang berisi diduga narkotika tersebut terjatuh dan tidak sempat diambil oleh terduga, sehingga pelapor langsung mengamankannya.

Setelah itu ST lalu melaporkan dan menyerahkan semua barang bukti sabu-sabu tersebut ke pihak Polsek Palolo.

“Kami sudah berkoordinasi dan menyerahkan berita acara penemuan barang bukti sabu-sabu tersebut ke pihak Satuan Reserse Narkoba Polres Sigi untuk pengembangan kasus ini. Selanjutnya bersama-sama melakukan pengejaran terhadap terduga tersebut,” katanya. HAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 6 times, 1 visits today)

News Feed