oleh

Dua Pria Bawa Sajam dan Narkoba Terjaring Razia di Palu Barat

DUA pria membawa senjata tajam dan narkoba di Kota Palu terjaring razia. FOTO: POLSEK PALU BARAT

SultengTerkini.Com, PALU– Aparat Polsek Palu Barat di Kota Palu, Sulawesi Tengah melaksanakan razia rayonisasi yang dipimpin Kapolsek Iptu Adi Ismanto dengan melibatkan 25 personelnya, Senin (29/3/2021) malam.

Razia yang dibantu 15 personel Unit UPRC Direktorat Samapta Polda Sulteng dipimpin Ipda Erik Iskandar itu dilaksanakan di Jalan Kemiri, Kelurahan Kamonji dengan sasaran curanmor, curas, curat, senjata tajam, minuman keras, narkoba dan pelanggar protokol kesehatan.

Kapolres Palu, AKBP Riza Faisal mengatakan, sebanyak 58 kendaraan bermotor terjaring dalam razia itu karena tidak dilengkapi dengan surat-surat seperti SIM dan STNK.

Selain itu, terjaring juga dua kendaraan roda dua karena memakai knalpot bogar.

“Kita juga mengamankan dua pria dengan barang bukti senjata tajam dan dugaan kepemilikan narkoba jenis sabu-sabu,” jelas Kapolres Riza, Rabu (31/3/2021).

Kedua pria tersebut berinisial N alias Real (26) MA alias Rio (24), warga Kelurahan Tavanjuka, Kecamatan Tatanga, Kota Palu.

Sementara dalam razia itu, polisi tidak menemukan tindakan penyalahgunaan minuman keras.

Untuk diketahui, rayonisasi yang dilakukan Polsek Palu Barat merupakan kegiatan rutin guna meningkatkan kewaspadaan dan menekan angka kriminalitas di wilayah hukumnya.

Selain itu polisi juga memberikan imbauan kepada pengguna kendaraan agar selalu menggunakan masker setiap beraktivitas di luar rumah serta mematuhi protokol kesehatan terkait Covid-19.

Untuk kendaraan yang tidak dilengkapi surat-surat diamankan di Mapolsek Palu Barat kemudian mengarahkan kepada pemiliknya agar melengkapinya jika ingin membawa pulang.

Untuk tersangka yang kedapatan membawa sajam dan sabu-sabu diamankan di Mapolsek Palu Barat dan akan diserahkan kepada Satuan Reserse Narkoba Polres Palu guna proses lebih lanjut. HAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 14 times, 1 visits today)

News Feed