oleh

138 Personel Polda Sulteng Dapat Penghargaan dari Kapolda

WAKAPOLDA Sulawesi Tengah, Brigjen Polisi Hery Santoso menyerahkan penghargaan kepada perwakilan 138 personel yang pernah bertugas dalam misi kemanusiaan pascabencana gempa bumi di wilayah Sulawesi Barat, di lapangan mapolda, Senin (29/3/2021). FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, PALU– Kapolda Sulawesi Tengah (Sulteng) Irjen Polisi Abdul Rakhman Baso kembali memberikan penghargaan kepada anggotanya yang berdedikasi dalam tugas.

Penghargaan diberikan kepada 138 personel Polda Sulteng yang pernah bertugas dalam misi kemanusiaan pascabencana gempa bumi di wilayah Sulawesi Barat pertengahan Januari 2021 lalu.

Penyerahan reward dilaksanakan dalam apel Senin (29/3/2021) di lapangan Mapolda Sulteng oleh Wakapolda Brigjen Polisi Hery Santoso mewakili kapolda kepada lima perwakilan dari satuan kerja Satbrimob, Direktorat Samapta, Bidang Dokkes, Direktorat Lalu Lintas, dan Biro Logistik.

Pemberian reward sesuai Surat Keputusan Kapolda Sulteng Nomor Kep/84/II/2021 tentang pemberian piagam penghargaan kepada personel Polda Sulteng yang telah melaksanakan tugas dalam memberikan bantuan kemanusiaan pada saat terjadinya gempa bumi di Kabupaten Majene, Provinsi Sulawesi Barat.

Apresiasi disampaikan kepada seluruh anggota Polda Sulteng yang terlibat misi kemanusiaan dalam membantu penanganan korban bencana gempa bumi di Sulawesi Barat pada Januari 2021 lalu.

“Keberadaan saudara sekalian sangat dirasakan oleh masyarakat setempat dan semoga itu bagian dari amal ibadah dalam pelaksanaan misi kemanusiaan,” kata Wakapolda Sulteng.

Untuk diketahui, pascagempa bumi di Sulawesi Barat 15 Januari 2021 lalu, Polda Sulteng langsung mengirimkan 138 personel gabungan untuk misi kemanusiaan. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 7 times, 1 visits today)

News Feed