oleh

Warga Galang Tolitoli Ditangkap Polisi, Amankan 11,35 Gram Sabu-sabu

WARGA Galang Tolitoli ditangkap polisi, amankan 11,35 gram sabu-sabu. FOTO: POLRES TOLITOLI

SultengTerkini.Com, TOLITOLI– Aparat Satuan Reserse Narkoba Polres Tolitoli yang dipimpin AKP S Kinsale menangkap Baseng (42), warga di Dusun Pakuan Desa Tinigi, Kecamatan Galang karena diduga terlibat dalam kasus narkotika jenis sabu-sabu.

“Tersangka ditangkap di rumah di Desa Tinigi pada Kamis (25/3/2021) sekira pukul 16.30 Wita,” kata Kepala Satres Narkoba Polres Tolitoli, AKP S Kinsale, Sabtu (27/3/2021).

Dia mengatakan, penangkapan itu berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa tersangka sering membawa sabu-sabu dari Kota Palu untuk diedarkan di wilayah Kabupaten Tolitoli.

Dari informasi itulah, aparat Satres Narkoba langsung melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap tersangka dengan mengamankan lima paket sabu-sabu seberat 11,35 gram.

Selain itu, polisi juga mengamankan barang bukti lain berupa tiga lembar plastik bening, delapan cutton bud serta sebilah senjata tajam jenis badik.

“Dari pengakuan tersangka, barang bukti tersebut diambil dari Palu. Saat ini kami sedang melakukan penyelidikan terkait hal tersebut,” katanya.

Kini tersangka telah ditahan di Mapolres Tolitoli guna pemeriksaan lebih lanjut. HAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 14 times, 1 visits today)

News Feed