oleh

Ikut Gerakan Earth Hour, PGM Padamkan Lampu Sejam

PALU Grand Mall di Kota Palu, Sulawesi Tengah kembali melaksanakan Earth Hour pada Sabtu (27/3/2021) pada pukul 19.00-20.00 Wita di atrium PGM. FOTO: IST

SultengTerkini.Com, PALU– Palu Grand Mall (PGM) di Kota Palu, Sulawesi Tengah kembali melaksanakan gerakan Earth Hour pada Sabtu (27/3/2021) pada pukul 19.00-20.00 Wita di atrium PGM.

“Selama satu jam kami memadamkan lampu di area mall sebagai usaha untuk meningkatkan kesadaran akan perlunya langkah serius menghadapi perubahan iklim,” ujar Teges Prita Soraya, Head of Commercial Marketing NWP Retail, perusahaan pengelola Palu Grand Mall.

Untuk turut memeriahkan acara Earth Hour ini, pihak PGM menggandeng berbagai komunitas di Kota Palu, antara lain Puteri Remaja Sulteng, Sanggar Seni Lauro, Unite Dance Crew, Marching Band, Banuata Pura, IU Dance, dan Rebeka Dance.

Berbagai komunitas ini tampil dari pukul 19.00-21.00 dengan ragam pertunjukan seni, antara lain Live Music, Ethnic Music, Dance, serta Fashion Show.

Selain acara kesenian, di atrium Palu Grand Mall juga diselenggarakan Talkshow bersama Nur Sangadji, pemilik dari Taman Agrowisata Palu, serta Plant Expo untuk para kolektor dan pencinta tanaman.

Tahun ini Earth Hour di dunia sudah diikuti oleh 190 negara, dan di Indonesia ada di 32 kota, kabupaten dan provinsi.

Earth Hour sendiri adalah sebuah kegiatan global yang digawangi oleh WWF pada Sabtu terakhir Maret setiap tahunnya. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 28 times, 1 visits today)

News Feed