oleh

Kedapatan Bawa Narkoba Saat Razia, Lima Pria di Palu Ditangkap Polisi

KEDAPATAN membawa narkoba saat razia, lima pria di Kota Palu ditangkap polisi. FOTO: POLSEK PALU UTARA

SultengTerkini.Com, PALU– Aparat Polsek Palu Utara menangkap lima pria setelah kedapatan membawa narkoba jenis sabu-sabu saat digelar razia di Jalan Trans Sulawesi tepatnya di depan pintu masuk Terminal Induk Mamboro pada Rabu (24/3/2021) malam.

“Kelima pelaku itu kedapatan membawa tiga plastik klip kecil yang berisikan serbuk kristal putih diduga sabu-sabu,” kata Kapolres Palu, AKBP Riza Faisal melalui Kapolsek Palu Utara, Iptu Rustang kepada jurnalis media ini, Kamis (25/3/2021) malam.

Kapolsek Rustang menyebutkan, kelima pria itu masing-masing berinisial Mu (20), warga Jalan Padanjakaya, Kelurahan Pengawu, Yu (15), warga Kompleks Perumahan Dosen.

Kemudian Mr (34) dan Fb (18), keduanya warga Desa Kaliburu, Kecamatan Sindue Kabupaten Donggala, serta Rh (40), warga Kelurahan Tondo Kecamatan Mantikulore.

Kelima pria itu kini diserahkan ke pihak Satuan Reserse Narkoba Polres Palu untuk diproses hukum lebih lanjut.

Selain narkoba, dalam razia yang dipimpin Kapolsek Rustang itu juga berhasil menjaring 167 unit sepeda motor lantaran pengendaranya tidak bisa menunjukkan SIM dan STNK.

Polisi juga mengamankan warga karena membawa sebilah senjata tajam jenis badik.

“Kami juga memberikan imbauan dan teguran tertulis kepada pengguna kendaraan bermotor agar mematuhi protokol kesehatan (prokes) dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Jumlah pelanggar prokes pada malam itu sebanyak 35 orang,” kata orang pertama di Polsek Palu Utara itu.

Adapun tujuan razia itu digelar kata Kapolsek Rustang, untuk menekan penyakit masyarakat, tingkat kriminal, dan mengantisipasi kontijensi, serta mendukung program pemerintah dalam rangka penanggulangan penyebaran Covid-19. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 49 times, 1 visits today)

News Feed