oleh

Wabup Parimo Minta Pejabat Baru Dilantik Bekerja Profesional dan Proporsional

PELANTIKAN pejabat di kantor Bupati Parigi Moutong, Rabu (24/3/2021). FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, PARIMO– Wakil Bupati (Wabup) Parigi Moutong (Parimo), Badrun Nggai meminta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) melengkapi data secara akurat.

Hal itu disampaikan Wabup Badrun saat melantik pejabat susulan yang belum terlantik atau tidak hadir saat pelantikan di Lolaro.

Wabup Badrun menitip pesan kepada pejabat susulan yang dilantik yaitu pejabat administrator dan pejabat Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT) yang melakukan serah terima jabatan agar selalu memperhatikan data di OPD-nya demi Indonesia satu data.

“Saya harapkan kepada seluruh pejabat yang dilantik untuk memperhatikan data secara lengkap dan bekerja secara profesional dan proporsional,” pinta Wabup Badrun di lantai II kantor Bupati, Rabu (24/3/21).

Dia berharap pejabat yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dengan baik, bukan karena paksaan melainkan keikhlasan dan kesungguhan hati.

“Semoga para pejabat tinggi pratama dan administrator yang telah dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya bukan karena paksaan melainkan dengan keikhlasan dan kesungguhan hati dalam menjalankan kewajibannya,” tuturnya. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 2 times, 1 visits today)

News Feed