oleh

Caping Day dan Ucap Janji Akbid GA, Wawali Palu: Teruskan Perjuangan untuk Raih Cita-cita

WAKIL Wali Kota Palu, dr Reny A Lamadjido menghadiri acara Caping Day dan Ucap Janji Akademi Kebidanan Graha Ananda Palu pada Kamis, 25 Maret 2021 di sebuah hotel Jalan Basuki Rahmat. FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, PALU– Wakil Wali Kota (Wawali) Palu, dr Reny A Lamadjido menghadiri acara Caping Day dan Ucap Janji Akademi Kebidanan (Akbid) Graha Ananda (GA) Palu pada Kamis, 25 Maret 2021 di sebuah hotel Jalan Basuki Rahmat.

Dalam sambutannya, Wawali Reny menyampaikan terima kasih kepada seluruh instansi terkait khususnya pihak Akbid Graha Ananda Palu yang senantiasa memberikan perhatian khusus dalam upaya penyelenggaraan pendidikan tenaga kesehatan di Kota Palu, sehingga dapat menghasilkan tenaga kebidanan.

Caping Day ini, katanya merupakan rangkaian pendidikan yang dilaksanakan secara terprogram untuk menciptakan dan mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM) sejalan dengan tuntutan dan kebutuhan menuju era globalisasi milenium tiga.

“Ketika dibutuhkan SDM yang bermutu untuk melaksanakan tugas dan kewajibannya secara bertanggung jawab, baik pada diri sendiri, masyarakat, maupun pemerintah serta Tuhan yang Maha Esa,” ungkapnya.

“Kepada para peserta Caping Day, sebagai penerus bangsa jangan berhenti sampai disini, teruskan perjuangan untuk meraih cita-cita, peluang terbuka untuk mereka guna meraih masa depan,” kata Wawali dr Reny berpesan.

Menurutnya, Pemerintah Kota Palu akan terus mendorong terwujudnya kesejahteraan rakyat di bidang kesehatan, sebagaimana visi misi Pemkot Palu saat ini yakni “Membangun Kota Palu yang Mandiri, Aman, Nyaman, Tangguh, serta Professor dalam Konteks Pembangunan Berkelanjutan Berbasis Kearifan Lokal dan Keagamaan”.

Wawali berharap partisipasi para peserta sebagai sosial agen di bidang kesehatan untuk tidak bosan-bosannya melakukan promosi kesehatan dengan mengajak masyarakat memelihara dan meningkatkan kesehatan. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 4 times, 1 visits today)

News Feed