oleh

Paket Wisata di Sulteng Diharap Dongkrak Perekonomian Daerah

PENJABAT Sekretaris Provinsi Sulawesi Tengah, Mulyono membuka workshop sehari penyusunan paket wisata di sebuah hotel Jalan Basuki Rahmat, Kota Palu, Rabu (24/3/2021). FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, PALU– Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) diwakili oleh Penjabat Sekretaris Provinsi, Mulyono membuka workshop sehari penyusunan paket wisata di sebuah hotel Jalan Basuki Rahmat, Kota Palu, Rabu (24/3/2021).

Peserta kegiatan meliputi pelaku usaha wisata dari kalangan perhotelan, travel/biro perjalanan dan pramuwisata. Narasumber diisi oleh Kadis Pariwisata Sulteng, I Nyoman Sriadijaya, Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI) dan ASITA Sulteng.

Penyusunan paket wisata merupakan elemen penting dalam membangun pariwisata Sulteng karena berkaitan dengan informasi transportasi, akomodasi dan pramuwisata.

“Kegiatan ini diharapkan dapat berkontribusi yang signifikan dalam meningkatkan kunjungan wisatawan,” tutur Penjabat Sekprov Mulyono membacakan sambutan tertulis gubernur.

Apalagi katanya, untuk membangkitkan industri pariwisata yang terdampak Covid-19, maka dia meminta kerjasama semua pihak dalam mendesain paket wisata Sulteng yang ampuh mendongkrak perekonomian daerah dengan tetap mempedomani protokol kesehatan.

“Semoga ilmu yang diperoleh dapat langsung diaplikasikan,” pungkasnya berpesan.

Turut mengisi pembukaan acara, penampilan grup musik bambu binaan dinas pariwisata provinsi. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 10 times, 1 visits today)

News Feed