oleh

Polisi Tangkap Dua Pencuri di Palu, Satu Didor

POLISI menangkap dua pencuri di Kota Palu, satu diantaranya ditembak. FOTO: POLSEK PALU TIMUR

SultengTerkini.Com, PALU– Aparat Buru Sergap (Buser) Polsek Palu Timur di Kota Palu, Sulawesi Tengah meringkus dua orang terduga pelaku kasus tindak pidana pencurian di wilayahnya.

“Pelakunya berinisial R dan K, ditangkap di lokasi yang berbeda di Kota Palu pada Kamis (18/3/2021),” kata Kapolres Palu, AKBP Riza Faisal, Senin (22/3/2021).

Kapolres Riza mengatakan, penangkapan terhadap kedua pelaku tersebut berdasarkan laporan polisi yang diterima pada Rabu (17/3/2021).

Setelah menerima laporan tersebut, polisi kemudian melakukan penyelidikan dan berhasil meringkus satu pelaku berinisial R di Jalan Tombolotutu dan mengamankan satu unit telepon genggam.

Kemudian polisi melakukan interogasi terhadap pelaku.

Hasilnya, yang bersangkutan mengaku bahwa barang tersebut didapatkan dari pelaku berinisial K yaitu dengan cara membeli seharga Rp 300 ribu.

Tanpa menunggu lama, polisi segera mencari informasi tentang keberadaan pelaku berinisial K. Tak berselang lama, pelaku berhasil diringkus di Jalan Kalantaro, Kelurahan Talise.

Karena melawan, pelaku K terpaksa dilumpuhkan oleh petugas dengan tembakan yang mengenai kakinya. Saat diinterogasi, pelaku mengaku telah melakukan aksi kejahatannya beberapa tempat di Kota Palu.

Sementara barang bukti yang berhasil disita dari tangan pelaku berinisial K berupa empat tabung gas 3 kilogram (kg), dua tabung gas 12 kg, tiga televisi dan dua mesin dap air.

Setelah mendapat perawatan di rumah sakit Bhayangkara Palu akibat tembakan di kakinya, pelaku K kemudian digiring ke Mapolsek Palu Timur untuk diproses lebih lanjut. HAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 18 times, 1 visits today)

News Feed