oleh

Wagub Sulteng Harap PT HIP Akomodasi Hak Pekerja

Rusli Dg Palabbi

SultengTerkini.Com, BUOL– Usai membuka Rapat Koordinasi Penanaman Modal, Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Tengah Rusli Dg Palabbi didampingi Bupati Buol dr Amiruddin Rauf bersama rombongan melaukan monitoring dan evaluasi di perusahaan PT Hardaya Inti Plantation (HIP), Kamis (18/3/2021).

Dalam sambutannya, Wagub Rusli berharap perusahaan tersebut dapat mengakomodir hak-hak pekerja menyangkut pendidikan, kesehatan, dan hak-hak hidup lainnya.

Selanjutnya, wagub juga menyinggung soal perizinan yang perlu diperpanjang kembali.

Dia juga berharap adanya kontribusi dari PT HIP berkaitan akses jalan menuju perusahaan yang masih dalam proses pengerasan untuk memudahkan masyarakat menjangkau jalan dimaksud mengingat keterbatasan anggaran.

Menurutnya, pendapatan asli daerah Pemerintah Kabupaten Buol tidak mungkin dapat membangun semua akses jalan, termasuk keikutsertaan perusahaan dalam melakukan vaksinasi mandiri, sehingga dapat membantu pemerintah dalam mengurangi beban vaksinasi guna mencegah penyebarluasan virus Corona.

Kunjungan Wagub Rusli bersama rombongan dilanjutkan ke lokasi klaster budidaya dan milenial shrimp farm benur vaname kampung Bugis Buol. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 14 times, 1 visits today)

News Feed