oleh

Direktorat Reskrimum Polda Sulteng Ungkap Sembilan Kasus Curanmor

KABID Humas Polda Sulawesi Tengah, Kombes Polisi Didik Supranoto (pegang mik) didampingi Direktur Reskrimum, Kombes Polisi Novia Jaya (duduk kedua dari kiri) saat jumpa pers di Palu, Rabu (17/3/2021). FOTO: ICHAL/SULTENGTERKINI.COM

SultengTerkini.Com, PALU– Pihak Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Sulawesi Tengah berhasil mengungkap sebanyak sembilan kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di wilayahnya.

“Sembilan kasus curanmor itu kami ungkap sejak Januari hingga Maret 2021. Ini jumlah kasus yang diungkap khusus Direktorat Reskrimum,” kata Direktur Reskrimum Polda Sulteng, Kombes Polisi Novia Jaya saat jumpa pers di Palu, Rabu (17/3/2021).

Novia Jaya yang didampingi Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Polisi Didik Supranoto mengatakan, untuk data pengungkapan curanmor dari seluruh polres se Sulteng itu sebanyak 34 kasus.

Dari 34 kasus itu terbanyak diungkap jajaran Polres Palu, disusul Polres Sigi dan Parigi Moutong.

Selain curanmor, Direktorat Reskrimum Polda Sulteng pada periode tiga bulan terakhir juga mengungkap dua kasus perjudian.

Kasus pencurian kategori lain juga diungkap Direktorat Reskrimum Polda Sulteng seperti pencurian dengan pemberatan atau curat satu kasus, pencurian disertai kekerasan satu kasus, dan tiga kasus pencurian biasa.

Novia Jaya yang juga mantan Kapolres Parigi Moutong itu berharap agar warga di wilayahnya tetap berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan agar terhindar dari kasus pencurian yang belakangan marak.

Dalam kesempatan itu, pihak Polda Sulteng juga menyerahkan tiga unit sepeda motor kepada masing-masing pemiliknya yang menjadi korban kasus curanmor. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 55 times, 1 visits today)

News Feed