oleh

Tiga Pencuri Sepeda Motor di Sigi Dibekuk

TIGA pria diduga pencuri sepeda motor di Kabupaten Sigi dibekuk polisi. FOTO: POLRES SIGI

SultengTerkini.Com, SIGI– Aparat Unit IV Satuan Reserse Kriminal Polres Sigi di Sulawesi Tengah membekuk tiga pria diduga terlibat dalam kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) milik warga Desa Luku Kecamatan Dolo Barat, Senin (15/3/2021).

“Ketiga terduga pelaku yakni berinisial AFN (21), SCT (23), dan ZN (22) itu ditangkap di tempat dan waktu yang berbeda,” kata Kapolres Sigi, AKBP Yoga Priyahutama melalui Kasubbag Humas, Iptu Ferry Triyanto, Selasa (16/3/2021).

Ferry menjelaskan, penangkapan ketiga pelaku itu berdasarkan Laporan Polisi Nomor: LP/60/II/2021/SPKT-II/Sulteng/Res Sigi yang dilaporkan oleh pemilik kendaraan.

Dia mengatakan, penangkapan berawal dari adanya informasi masyarakat tentang keberadaan salah satu terduga pelaku curanmor yaitu AFN pada Senin (15/3/2021) sekira pukul 13.00 Wita berada di wilayah Pasar Inpres Kota Palu.

Atas informasi itu, polisi segera turun ke lokasi dan langsung menangkap pelaku.

Dari hasil interogasi didapatkan informasi bahwa AFN melakukan pencurian motor bersama dua rekannya yakni SCT dan ZN.

Setelah mendapatkan informasi tersebut polisi segera melakukan penangkapan terhadap pelaku SCT di Desa Luku Kecamatan Dolo Barat dan ZN di Jalan Masjid Raya Desa Lolu, Kecamatan Biromaru.

Dari hasil penangkapan itu, petugas mengamankan satu unit sepeda motor Fino warna biru yang diduga hasil curanmor.

Saat ini ketiga pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolres Sigi untuk proses hukum lebih lanjut. HAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 16 times, 1 visits today)

News Feed