oleh

P Sembiring dan Putu Binangkari Lulus Terpilih Ikut Pendidikan Sespimmen

TIGA orang peserta seleksi Sespimmen tahun 2021 di Polda Sulawesi Tengah yakni AKBP P Sembiring (tengah), Kompol Putu Hendra Binangkari (kiri), dan Kompol Anom Subawono (kanan). FOTO: ICHAL/SULTENGTERKINI.COM

SultengTerkini.Com, PALU– Dua dari tiga perwira menengah (pamen) di Polda Sulawesi Tengah dinyatakan lulus terpilih untuk ikut pendidikan Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) tahun 2021 .

“Sudah (diumumkan) yang lulus terpilih dua orang,” kata Kepala Biro Sumber Daya Manusia Polda Sulteng, Kombes Polisi Mahedi Surindra saat dihubungi SultengTerkini.Com.

Mahedi mengatakan, dua pamen lulus terpilih itu adalah AKBP P Sembiring yang mendapat penghargaan dari pimpinan Polri dan satu lagi reguler atas nama Kompol Putu Binangkari.

Dia mengaku pihaknya masih menunggu TR dari Mabes Polri mengenai pemberangkatan kedua pamen tersebut untuk mengikuti pendidikan Sespimmen.

“Mungkin dalam waktu dekat ini. (Yang pasti) jadwal buka pendidikannya 23 Maret 2021,” kata mantan orang pertama di Direktorat Pembinaan Masyarakat Polda Sulteng itu.

Untuk diketahui, ada tiga orang peserta Sespimmen di Polda Sulteng tahun ini, yakni AKBP P Sembiring (Kasubdit III Direktorat Reserse Narkoba), Kompol Putu Hendra Binangkari (Kasubbag Diapers Bagdalpers Biro Sumber Daya Manusia), dan Kompol Anom Subawono (Kasubdit Binpolmas Direktorat Pembinaan Masyarakat). CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 356 times, 1 visits today)

News Feed