oleh

Bupati Tolitoli Harap Pegawai Mess Pemda Tingkatkan Kinerja

BUPATI Tolitoli, Amran H Yahya saat memberikan arahan kepada para pegawai Mess Pemda Tolitoli di Jalan MT Haryono, Kota Palu, Rabu (10/3/2021) pagi. FOTO: ICHAL/SULTENGTERKINI.COM

SultengTerkini.Com, PALU– Bupati Tolitoli, Amran H Yahya mengunjungi Mess Pemda Tolitoli di Jalan MT Haryono, Kota Palu, Rabu (10/3/2021) pagi.

Kunjungan Bupati Amran disambut oleh pimpinan dan para pegawai Mess Pemda Tolitoli.

“Kunjungan saya ini untuk bersilaturahmi dan bertatap muka dengan semua pegawai yang ada disini,” katanya kepada SultengTerkini.Com usai memberikan arahan bagi para pegawai mess pemda.

Bupati mengatakan, kunjungannya itu untuk mengetahui perkembangan terkini mess pemda, termasuk kinerja para pegawainya, baik itu yang berstatus aparatur sipil negara atau PNS maupun honorer.

Bupati meminta kepada semua pegawai mess pemda untuk memperhatikan kedisiplinan waktu dalam bekerja, terutama saat masuk kantor.

Dia berharap para pegawai mess pemda dapat mempromosikan kerajinan dan keterampilan dari Kabupaten Tolitoli.

“Saya berharap kinerja para pegawai disini semakin ditingkatkan, kreatif dan berinovasi dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” kata Bupati Amran H Yahya.

Dalam kunjungannya, Bupati Amran turut didampingi istri yang juga Ketua PKK Kabupaten Tolitoli, Sriyanti Dg Parebba dan Gusti, salah satu pejabat dari Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Tolitoli. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 129 times, 1 visits today)

News Feed