oleh

Pj Sekprov Sulteng: Buktikanlah Anda Memang Pantas Jadi Pemimpin Perubahan

PENJABAT Sekretaris Provinsi Sulawesi Tengah, Mulyono membuka resmi kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan II, Selasa (9/3/2021). FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, PALU– Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Sulawesi Tengah (Sulteng) menyelenggarakan Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan II, Selasa (9/3/2021).

Penjabat (Pj) Sekretaris Provinsi Sulteng, Mulyono membuka resmi kegiatan itu secara virtual, dan mengapresiasi atas terselenggaranya pelatihan kepemimpinan administrator tersebut.

Menurutnya, pelatihan kepemimpinan administrator dalam masa adaptasi kebiasaan baru tahun 2021 ini telah mengalami beberapa perubahan.

Perubahan-perubahan tersebut telah didesain sedemikian rupa oleh Lembaga Administrasi Negara sebagai pembina lembaga pelatihan yang ada di daerah guna mencari desain pembelajaran adaptif, dinamis, dan responsif, sehingga dapat diterima dengan baik oleh para peserta pelatihan dan juga sebagai wujud kesiapan menghadapi era industri 4.0.

Dia berharap hasil pelatihan ini melalui inovasi aksi perubahan yang dirancang dapat memberikan kontribusi besar bagi pembangunan daerah Sulteng.

“Buktikanlah bahwa anda memang pantas menjadi pemimpin perubahan dan generasi baru ASN di instansi masing-masing,” katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia yang juga Kabid PKMM Moh Rian menyampaikan, tujuan kegiatan untuk mengembangkan kompetensi peserta dalam rangka memenuhi standar kompetensi manajerial jabatan administrator, sehingga dapat menjamin terlaksananya akuntabilitas. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 25 times, 1 visits today)

News Feed