Bawa 50 Gram Sabu-sabu, Pemuda Asal Parimo Ditangkap di Donggala

APARAT Polsek Labuan di Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah mengungkap kasus peredaran narkotika dengan menangkap seorang diduga pengedar atau penjual sabu-sabu. FOTO: POLSEK LABUAN

SultengTerkini.Com, DONGGALA– Aparat Polsek Labuan di Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah mengungkap kasus peredaran narkotika dengan menangkap seorang diduga pengedar atau penjual sabu-sabu.

“Pelakunya berinisial AR (27), warga Desa Kayuboko, Kecamatan Parigi Utara, Kabupaten Parigi Moutong,” kata Kapolsek Labuan, Iptu Moh Fikri kepada SultengTerkini.Com, Kamis (4/3/2021).

Idul Adha PT IMIP

Kapolsek Fikri mengatakan, pelaku AR ditangkap pada Rabu (3/3/2021) dini hari sekira pukul 01.30 Wita di Jalan Trans Tawaeli-Toboli Dusun IV Karumba Desa Nupabomba Kecamatan Tanantovea, Donggala.

Penangkapan AR bermula dari informasi masyarakat bahwa di Jalan Trans Tawaeli-Toboli Dusun IV Desa Karumba sering dijadikan tempat transaksi narkoba jenis sabu-sabu.

Mendengar informasi itu, Kapolsek Labuan langsung mengumpulkan tim untuk konsolidasi dan selanjutnya menuju lokasi yang dimaksud.

Setiba di lokasi, polisi mendapati seorang pemuda yang sedang duduk di atas sepeda motornya berhenti di tepi jalan.

Tim langsung mendekati yang bersangkutan dan selanjutnya memeriksa dan menggeledah yang disaksikan oleh kepala dusun dan salah satu warga setempat.

Dari tangan pelaku, polisi mengamankan barang bukti sebanyak sembilan bungkus besar dan dua bungkus kecil diduga sabu-sabu dengan total 50 gram atau senilai Rp 60 juta, uang Rp 808.000, dua unit telepon genggam masing-masing merek Vivo dan Oppo warna hitam, dua macis gas, dan satu sepeda motor Fino warna hitam.

Setelah dilakukan pemeriksaan dan penyiapan administrasi penyidikan awal, Polsek Labuan melakukan pelimpahan perkara tersebut ke Satuan Reserse Narkoba Polres Donggala untuk penyelidikan dan penyidikan lanjutan. HAL

Idul Adha PT CPM

News Feed